Kamis, 17 November 2016

Siapa dibalik Indofortech.com??

Sejalan dengan meningkatnya pengguna internet, perkembangan e-commerce di berbagai belahan dunia tumbuh sangat pesat. Hal tersebut diyakini turut menjadi bagian penting dalam pertumbuhan ekonomi global. Berbagai perusahaan e-commerce muncul untuk menjembatani kebutuhan setiap orang agar lebih mudah.
Indonesia sendiri termasuk negara dengan peningkatan jumlah transaksi online sangat tinggi. Markplus Insight dan majalah online Marketeers pada tahun 2013 telah melakukan sebuah riset. Hasil menunjukkan bahwa dari 74,6 juta pengguna internet di Indonesia, 20%-nya kerap berbelanja secara online dan berpotensi terus meningkat setiap tahun. Hal ini tentu bisa menjadi sebuah peluang emas bagi para pelaku bisnis online.
Indofortech.com adalah salah satu perusahaan yang ikut serta meramaikan ekosistem bisnis e-commerce di Indonesia. Perusahaan ini berfokus pada perdagangan alat-alat teknologi dan informasi. Kehadirannya turut serta memberikan kemudahan bagi banyak orang. Bukan hanya dapat menyediakan keperluan individu saja, tapi Indofortech.com juga sanggup mengakomodir keperluan proyek dalam jumlah besar.

Siapa yang Ada di Balik Indofortech.com?


Indofortech.com adalah sebuah e-commerce dari perusahaan Graha Fatta. PT Graha Fatta merupakan sistem integrator lokal dan sudah diakui secara internasional dalam industri telekomunikasi. Sejak awal, PT Graha Fatta telah berkembang dengan sangat cepat. Perusahaan yang bertempat di Wisma Sentosa Jakarta Selatan ini selalu menjunjung komitmen kerja serta pelayanan maksimal. Selain kantor pusat yang berada di Jakarta, PT Graha Fatta juga memiliki beberapa cabang di kota Surabaya, Semarang, Medan dan Makassar.
PT Graha Fatta selalu berusaha memberikan nilai tambah dibanding dengan perusahaan pemasok alat-alat telekomunikasi Indonesia yang lain. Sudah banyak penyediaan barang serta proyek-proyek berskala besar yang sukses ditanganinya.
Sebagai perusahaan yang ada di balik Indofortech.com, PT Graha Fatta menyediakan keperluan produk dan pelayanan telekomunikasi yang handal. Beberapa pelayanan yang bisa diberikan antara lain pembuatan pusat data, panel surya, sistem jaringan, dan persediaan suplai alat-alat elektronik lainnya.

Keunggulan dari Perusahaan yang Ada di Balik Indofortech.com


Sebagai perusahaan yang ada di balik Indofortech.com, PT Graha Fatta memiliki berbagai keunggulan dibanding kompetitor lainnya.

Pelayanan Pemeliharaan

Graha Fatta memberikan layanan pemeliharaan untuk segala merek, baik produk lokal maupun internasional. Tentunya hal ini dilakukan untuk memberikan solusi dan kepuasan penuh pada klien. Beberapa pelayanan pemeliharaan yang disediakan oleh Graha Fatta meliputi:
-          Masa garansi dengan ketersediaan suku cadang sebagai cara terbaik untuk memperoleh hasil perbaikan yang signifikan.
-          Meningkatkan hasil output dari sistem dengan kualitas pelayanan pemeliharaan yang maksimal.
-          Mampu konsisten dan berusaha selalu reliabel terhadap waktu pemeliharaan, baik untuk masalah umum maupun spesifik.
-          Selalu mengadakan jadwal kunjungan tetap untuk check-up rutin pada klien.
-          Memberikan layanan pelatihan untuk staf mesin klien mengenai pengoperasian, perawatan, dan penanganan masalah.

Memiliki Program Leasing

Graha Fatta memberikan program leasing sebagai upaya untuk memberikan keuntungan bisnis tertentu untuk para klien. Solusi proffesional dari Graha Fatta bukan hanya untuk membantu mengurangi kenaikan biaya investasi saja. Namun juga untuk mengurangi besarnya biaya sebuah peralatan baru jika dilakukan melalui pembelian secara langsung. Tentunya ini akan sangat menguntungkan bagi bisnis yang Anda jalankan.
Dengan dilatar belakangi sebuah perusahaan yang sudah berpengalaman di bidangnya, wajar saja apabila Indofortech.com kedepannya bisa menjadi e-commerce ICT terbesar di indonesia. Segala kebutuhan terkait alat-alat telekomunikasi bisa lebih mudah didapatkan di Indofortech.com.
Referensi:




Tidak ada komentar:

Posting Komentar