Senin, 14 November 2016

e-commerce ICT terbesar di Indonesia

Saat ini, teknologi informasi di tanah air berkembang sangat cepat. Seiring dengan hal tersebut, kebutuhan setiap orang akan peralatan telekomunikasi juga meningkat. Berangkat dari hal itu, Indofortech.com hadir sebagai solusi bagi kebutuhan teknologi informasi banyak orang.

INDOFORTECH.COM: KEHADIRAN E-COMMERCE ICT TERBESAR DI INDONESIA


 Ekosistem perniagaan berbasis online di tanah air saat ini perlahan tapi pasti mulai menunjukkan tajinya. Data dari biro riset Frost & Sullivan di tahun 2013 menunjukkan bahwa Indonesia termasuk negara dengan rata-rata pertumbuhan bisnis e-commerce hingga 17 persen setiap tahun. Banyak perusahaan bermunculan untuk menjembatani kebutuhan setiap orang. Salah satunya adalah Indofortech.com yang hadir sebagai e-commerce ICT terbesar di Indonesia.
Indofortech.com adalah sebuah bisnis e-commerce yang bergerak di bidang perdagangan alat-alat teknologi informasi dan komunikasi. Kehadirannya turut serta meramaikan jagat bisnis berbasis elektronik di Indonesia. Tidak hanya sanggup menyediakan kebutuhan untuk perorangan, Indofortech.com juga bisa mengakomodir kebutuhan proyek dalam jumlah besar.

APA KEUNGGULAN INDOFORTECH.COM SEBAGAI E-COMMERCE ICT TERBESAR DI INDONESIA?

  








Agar bisa tetap bernafas di jalur perdagangan online, Indofortech.com sebagai e-commerce ICT terbesar memiliki berbagai keunggulan.

Indofortech.com Sudah Berpengalaman Sejak 1999

Indofortech.com adalah sebuah e-commerce dari perusahaan Graha Fatta. PT Graha Fatta sendiri sudah berkecimpung di dunia bisnis telekomunikasi sejak tahun 1999. Belasan tahun bukan merupakan waktu yang singkat sebagai penyedia peralatan terbaik dalam bidang telekomunikasi. Sudah banyak penyediaan barang dan pengerjaan proyek-proyek telekomunikasi yang berhasil ditangani dengan sukses.

Barang Telekomunikasi yang Ada Sangat Lengkap

Karena terfokus pada penjualan barang-barang telekomunikasi, kebutuhan Anda akan dilayani dengan lebih spesifik oleh Indofortech.com. Seperti pusat data, panel surya, jaringan, dan persediaan suplai elektronik lainnya bisa Anda dapatkan di Indofortech.com.

Indofortech.com Mempunyai Persediaan Barang Sendiri

Ketersediaan barang adalah kunci paling penting di dalam menjalankan sebuah bisnis jual-beli. Berbeda dari e-commerce yang hanya sebagai perantara antar penjual dan pembeli, Indofortech.com mampu menjaga ketersediaan produknya dengan cara memantau dan menyimpan produk secara rapi di gudang yang berlokasi di Citereup Bogor.

Harga Barang yang Ditawarkan Indofortech.com Lebih Kompetitif

Sebagai e-commerce ICT terbesar di Indonesia, Indofortech.com memberikan penawaran harga yang lebih kompetitif. Ketersediaan barang yang dimiliki sendiri oleh perusahaan membuat harga barang-barang yang dijual lebih murah dari harga yang ada di pasaran.

Memberikan Kemudahan Berbelanja dan Pelayanan Pelanggan dengan Maksimal

Berbelanja keperluan telekomunikasi di Indofortech.com selalu menyenangkan. Website Indofortech.com bisa diakses mudah dan sangat cepat. Tampilan website yang rapi memberikan kemudahan dan kenyamanan pada Anda saat mencari barang kebutuhan. Macam-macam barang disusun ke dalam sejumlah kategori agar lebih mudah ditemukan.
Selama berbelanja di website Indofortech.com Anda bisa berinteraksi dengan Pelayanan Pelanggan melalui panel obrolan yang tersedia. Apabila ingin bertanya-tanya lebih jauh atau berkonsultasi tentang kebutuhan peralatan, Anda bisa menghubungi Pelayanan Pelanggan melalui nomor telepon atau email yang sudah tertera. Tim dari Indofortech.com siap membantu Anda mencarikan solusi terbaik.
Di tengah kencangnya laju pertumbuhan teknologi tanah air, bagi banyak orang, kehadiran Indofortech.com sangat menguntungkan. Terlebih dengan keunggulan-keunggulan yang dimilikinya. Sekarang, berbelanja kebutuhan peralatan telekomunikasi bisa dilakukan dengan sangat mudah. Baik keperluan individu atau pemasangan alat telekomunikasi kantor bukan lagi hal yang merepotkan.
Sumber referensi:
Fakta laju e-commerce:
Tulisan mengenai indofortech.com yang ada:


1 komentar: